Social Icons

Pages

Jumat, 07 Desember 2012

FlyOnDesktop – Hadirkan Banyak Lalat Pada Desktop

FlyOnDekstop - Hadirkan Banyak Lalat Pada Dekstop. Pada kesempatan kali ini, Saya akan mengetengahkan freeware unik yang dapat menghadirkan banyak “lalat” pada Desktop.  Jumlah defaultnya (“lalat”) adalah lima buah lalat yang akan bergerak dan berjalan-jalan pada Desktop atau layar monitor kita. Jika menginginkan, kita dapat menambahkan jumlahnya sehingga akan terlihat ramai sekali dan bagi yang jijik, dijamin dapat muntah-muntah karena “lalat” tersebut ditampilkan dengan grafis yang tinggi yang hampir menyerupai bentuuk aslinya.
 Jika tertarik, silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Silakan download software-nya Di Sini

2. Jika sudah berhasil men-download-nya, silakan ekstrak file zip hasil download-an tersebut. Setelah diekstrak, kita akan mendapati 2 (dua) buah file installer, yaitu flyondesktop_setup dan flyondesktop_screensaver. (password untuk mengekstrak >> lolencell.blogspot.com )

3. Lakukanlah istallasi kedua file tersebut. Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

4. Untuk mengetahui hasilnya,  silakan jalankan programnya dengan cara START >> All Program >> Fly On Desktop >> Fly On Desktop.  Atau klik doble pada shortcutnya yang ada pada Desktop. 

5. Pastikan lima buah “lalat” telah muncul dan berjalan pada Desktop kita. Jika ingin menambah jumlahnya klik kanan pada Free On Desktop (systray icon) kemudian pilih “Add Fly” atau “Add 5 files” (menambah 5 buah lalat sekaligus).



6. Jika sudah bosan, silakan klik kanan pada Free On Desktop  (systray icon) kemudian pilih “Exit” maka secara otomatis “lalat”nya menjadi hilang. 

7. Jika ingin menghadirkan “lalat” sebagai screensaver, lakukan settingan screensaver dengan cara klik kanan pada Desktop. Setelah muncul kotak Display Properties pilih tab “Screensaver”. Pada pilihan screensaver yang ada, pilih FlyOnDesktop, seperti gambar di bawah ini. 

8. Selamat berjijik ria bersama “LALAT-LALAT” VIRTUAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar