Social Icons

Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Inilah 7 Trik Alami Agar Status Facebook Banyak Yang Ngelike !

Tips danTrik | Anda mungkin sering heran dan bertanya, "Mengapa Teman Facebook saya banyak, Tapi yang Ngelike status saya kok dikit". Tenang aja bukan anda aja kok. Faktanya, rata-rata dari 1000 teman yang kita punya, yang ngelike status mungkin hanya 10 orang saja. Nah, sebaiknya segera anda rubah penomena ini, dan kebetulan sekali saya ingin berbagi Trik Agar Setiap Status FB yang AndaBuat Banyak Yang Ngelike.








Cuman Trik yang akan saya berikan, tidak akan menggunakan Software, Website, Plugin atau semacamnya. Trik ini benar-benar Murni dan Alami banget. Anda penasaran? Oke silahkan baca detail Triknya dibawah ini...
  1. Bikin Photo Profile Anda Sebaik Mungkin, karena setiap orang yang ngelike diawali dengan melihat Photo anda. So, pajanglah Photo profile anda yang paling bagus, dan harus menggunakan wajah sendiri, jangan wajah artis apalagi kartun.
  2. Gunakan Nama Yang Lucu Atau Unik, Saya pernah Uji Coba ini dan setelah saya ganti nama dengan nama yang lebih cool dikit. Yang ngelike jadi nambah... Tapi jika anda bangga dengan nama asli anda, itu lebih bagus.
  3. Add Orang-orang Yang Sering Online, Pada saat anda bikin Status kemungkinan hanya sekitar 2-5 % saja yang Online saat itu. Jadi bagaimana bisa Ngelike status anda, Ngeliatnya aja enggak. Jadi pastikan saat anda add seseorang, dia sering Online. Disini anda bisa lihat dari seberapa seringnya dia bikin Status.
  4. Add Orang-orang Yang Sering Ngelike, Tipe orang di facebook itu macam-macam, ada yang jadi Ratu cuek, radja gak peduli, dan ada yang jadi Dewa liker. Nah yang harus anda cari adalah yang Dewa liker, Caranya gampang. Anda liat Status temen yang sering dapet banyak Likekan, terus lihat siapa aja yang ngelikenya. Jika belum jadi teman anda, langsung Add dia yang Ngelike status teman anda tersebut.
  5. Biasakan Buat Status Yang Terbaik Dan Lucu, Perbedaan Status yang bagus akan membedakan jumlah yang ngelike juga. Sebakinya anda terbiasa membuat status yang terbaik dan terlucu, karena ini akan membiasakan juga Orang untuk Ngelike Status anda, Bahkan akan berujung untuk Berlangganan Status anda. Wow..
  6. Bikin Status di Waktu-waktu Khusus, Nah ini Rahasia saya, waktu yang paling bagus adalah Jam 8-9 pagi dan jam 8-9 malam. Karena di waktu tersebutlah, orang-orang lagi banyak yang Online. Ini udah dibuktikan lho, jadi buktikan lagi oleh anda, OK.
  7. Like Status Orang Lain, ketika anda berbuat baik kepada orang lain, maka orang lain akan berbuat baik juga kepada anda. Jadi walau bagaimanapun, jika Status anda ingin di like seseorang, anda juga harus ngelike status orang lain juga. Tapi jangan Spam, sebaiknya anda like Status teman yang benar-benar anda suka dan bikin anda ketawa, dan buktikan itu lewat komentar. ATTENTION: jangan pernah menggunakan Auto Like, karena akhir-akhirnya anda berkesempatan untuk di Banned Facebook dan gak bisa Ngelike Status siapapun.
Mungkin itulah Trik Facebook yang bisa saya hidangkan kali ini, anda juga pasti punya Trik khusus milik anda sendiri. Jadi silahkan anda Hidangkan juga di Kotak Komentar... Saya tunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar